112 Pebakat Entertainment Muda Asal Pesantren Tampil Meriahkan Puncak Milad SIT Ruhul Jadid ke-17


Banten (1/4)-  Sebanyak 112 pebakat dan entertain muda tampil memukau saat Pagelaran Seni dalam Panggung Gembira.

Acara tersebut digelar pada hari Kamis (31/3/2022) tepat pukul 20.00 WIB. Dihadiri oleh pembina yayasan H. Suparmo, pimpinan yayasan Bagus Diponegoro,S.E, pimpinan pondok Taupik Rahmat, S.HI, dan para guru serta kepala unit SMPIT - SMAIT Ruhul Jadid.


Para entertain muda  menggelar Panggung Gembira menampilkan Tari Saman, choir, tetrikal puisi, sik-sik, drama kolosal, dan shadow master serta budaya daerah yang termodernisasi.  Bertemakan Merajut Keelokan Budaya dari Tangan Pemuda Bangsa.

Sebagai tampilan pembuka digelar Tari Saman yang memukau. _"Ternyata kecepatan dan kekompakan santriwati dalam menarikan Saman tidak kalah hebat dengan pesawat TNI-AU"_ [aerobik udara-red] ucap beliau saat memberikan sambutan. 

Kegiatan ini juga terdukung oleh para donatur pribadi dan sponsorship.
Dalam sambutannya, Taupik Rahmat, S.HI mengatakan, _"Alhamdulillah dana kegiatan surplus sehingga pondok tidak lagi memberikan bantuan"_

Hal yang patut diapresiasi adalah seluruh bungkus dan isi acara diinspirasi dari para pebakat entertain muda asal pesantren yang keseluruhannya adalah santriwati. Diakhir acara Diah Nurma Asih, S.Pd selaku penanggung jawab kegiatan merasa bangga dan bersyukur atas keberhasilan dan kesuksesan acara ini sebagai persembahan  Milad ke-17 SIT Ruhul Jadid. (InfoRJ/spn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum