Menu Tutup

DUA PEMBICARA HEBAT HADIR DALAM KEGIATAN MATRIKULASI SIT RUHUL JADID

(080722) Kegiatan matrikulasi yang sudah dilaksanakan selama hampir dua mingguan, telah banyak memberikan transformasi keilmuan dan wawasan pembelajaran kepada peserta matrikulasi yang berjumlah sekitar 350 santri meliputi santri SMP dan SMA SIT Ruhul Jadid. Kegiatan matrikulasi yang didalamnya terdapat program atau kegiatan meliputi : dauroh, pelatihan dan simulasi keasramaan, dan wawasan kelimuan lainnya. Namun yang menarik dalam kegiatan matrikulasi ini adalah dua pembicara eksternal yang diundang untuk mengisi kegiatan matrikulasi yaitu Haji Nanang Mubarok SHI, CPM, CPE, CBA, CPHCM, CMLP, COEL dan Ustadz Tony Kusmayadi, S.Ud, AKp, Herbalist. Kedua pembicara hebat dan motivator hebat yang practice di bidangnya.  

Pembicara ekstrenal pertama dalam kegiatan matrikulasi adalah  Haji Nanang Mubarok SHI, CPM, CPE, CBA, CPHCM, CMLP, COEL, menyampaikan tentang “kenapa saya mondok” pada tanggal 20 Juli 2022 bertempat di Aula Utama Ruhul Jadid dan pembicara eksternal kedua yang tak kalah hebat adalah Ustadz Tony Kusmayadi, S.Ud, AKp, Herbalist, seorang praktisi akupuntur dan herbalist ternama di Kab Tangerang dan memiliki klinik herbal tidak jauh dari Pesantren Alquran Terpadu Ruhul Jadid. Beliau menyampaikan materi tentang “Pola Hidup Sehat Ala Rasulullah” pada tanggal 4 Agustus 2022 di Aula Utama Ruhul Jadid.

Tentu menjadi sesuatu hal  yang menarik kehadiran dua pembicara tersebut dalam rangkaian kegiatan Matrikulasi tahun ajaran 2022/2023. Karena ilmu dan pengalaman serta wawasan dari kedua pembicara tersebut sangat dibutuhkan oleh santri dan juga dewan Assatidz di Pesantren Alquran Terpadu Ruhul Jadid. Diharapkan kehadiran kedua pembicara hebat tersebut mampu memberikan motivasi dan semangat santri dalam belajar dan menimba ilmu di Pesantren Alquran Terpadu Ruhul Jadid. Dan kehadiran kedua pembicara hebat tersebut mampu memantik pembiasaan dan pola hidup sehat yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. (Tim Cyber Humas PQT Ruhul Jadid)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

× Assalamu'alaikum