Menu Tutup

KUNJUNGAN DAN SILATURAHMI PTAI ASY SYUKRIYAH KE PQT RUHUL JADID

(020822) Bertempat di lantai dua ruangan pimpinan Pesantren Alquran Terpadu Ruhul Jadid, hadir perwakilan penting dari Perguruan Tinggi Asy Syukriyah yaitu Bapak Dahari dan Bapak Supriadi  dalam rangka kerjasama program beasiswa SPP 100% Gratis untuk dewan guru yang belum kuliah Strata Satu (S1). Hadir juga dalam pertemuan tersebut Manager Pendidikan, Ustdzah Yuni Nur Rahmawati S.Si dan Manager SDM, Ustadz Eri Setiawan SE. MM. CTH. ICT. Kerjasama kedua belah pihak ini dilakukan dalam rangka silaturahmi antara PQT Ruhul Jadid dan PTAI Asy Syukriyah untuk makin menguatkan silaturahmi dan kerjasama kedua belah pihak.

Tujuan kerjasama ini adalah untuk mengakomodir guru dan staff PQT Ruhul Jadid yang belum menimba ilmu Strata Satu (S1) agar dapat berkuliah dan mendapatkan gelar sarjana melalui PTAIS Asy Syukriyah. Program Studi yang dibuka dalam kerjasama perkuliahan tersebut adalah program studi PAI, program studi PGMI (Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah), dan Proram Studi Quran dan Tafsir Hadist. Pembelajaran akan dilakukan di PQT Ruhul Jadid denan membuka kelas dan dilakukan denan mode online dan Offline dalam perkuliahannya.

Diharapakan dengan adanya kerjasama dapat meningkatkan manfaat dan peran PTAI Asy Syukriyah di masyarakat luas dan juga umpan balik yang baik dalam peningkatan kompetensi dan akademik SDM di PQT Ruhul Jadid. Di akhir kunjungan tersampaikan pesan dari Pimpinan Pesantren Alquran Terpadu Ruhul Jadid “agar kerjasama dan silaturahmi ini tetap berlangsung dan berlanjut seterusnya”. (Tim Cyber Humas SIT Ruhul Jadid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

× Assalamu'alaikum