Menu Tutup

PESANTREN ALQURAN TERPADU RUHUL JADID MEMBERIKAN BANTUAN 15 SAK SEMEN KE PESANTREN RIYADHUL MUTA’ALLIMIN TIGARAKSA


(01 Agustus 2022) Bertempat di Pesantren Riyadhul Muta’allimin Kampung Rancaboga Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa Kab Tangerang. Telah dilakukan secara simbolik penyerahan 15 sak semen untuk pembangunan tambahan ruangan untuk mengaji dan membaca kitab – kitab kuning di pesantren tersebut. Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Pesantren Alquran Terpadu Ruhul Jadid, Ustadz Taupik Rachmat SHI Al Hafidz, saat silaturahmi ke Pesantren Riyadul Muta’allim, minggu kemarin 31 Juli 2022 .

Penyerahan bantuan tersebut bertujuan agar seluruh santri yang ada di pesantren tersebut dapat belajar dan mengkaji ilmu agama dengan nyaman dan aman. Menurut pengasuh pondok, Ustadz Udin “sangat terbantu sekali dengan bantuan ini dan diharapkan silaturahmi ini saling terjaga dan saling mendoakan kebaikan dan keberkahan dari Alloh SWT untuk kedua pesantren”. Dengan bertambahnya jumlah santri maka diperlukan ruang tertutup untuk para santri belajar dengan nyaman dan aman.

Disela akhir silatuhami terbesit doa untuk kedua pesantren agar saling memberikan keberkahan dan kebaikan dalam mendidik dan mempersiapkan generasi yang berilmu, berakhlak dan berdayaguna bagi ummat, bangsa dan negara (Tim Cyber Humas Ruhul Jadid) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

× Assalamu'alaikum