PESANTREN ALQURAN TERPADU RUHUL JADID MENERIMA KEDATANGAN KASIE PENDIDIKAN DINIYAH DAN PONDOK PESANTREN KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN TANGERANG

Bertempat di kantor Pimpinan Pesantren Alquran Terpadu Ruhul Jadid, pada hari kamis, tanggal 8 September 2022, hadir tamu dari Kementrian Agama Kabupaten Tangerang yaitu Bapak Joni Juhaeni S.Pd.I. M. Pd selaku Kepala Seksi Pendidikan Dinyah dan Pondok Pesantren. Kedatangan Kasie Pondok Pesantren ke Pesantren Alquran Terpadu Ruhul Jadid bersama dengan tim Kemenag adalah dalam rangka Silaturahmi dan Monitoring Evaluasi pelaksanaan KBM dan asrama santri. Kedatangan Kasie Pontren diterima dengan baik oleh Pimpinan Pesantren Alquran Terpadu Ruhul Jadid, Ustadz Taupik Racmat SHI, MPP bersama dengan unsur Manager dan Staff Pimpinan Pesantren. Pada kesempatan pelaksanaan monitoring tersebut, dilakukan pula pengecekan update operasional pesantren dan juga memberikan masukan terhadap kemajuan Pesantren Alquran Terpadu Ruhul Jadid.

Di sela – sela monitoring dan evaluasi, dilakukan pula sidak kondisi keadaan asrama putra dan putri Pesantren Alquran Terpadu Ruhul Jadid di level asrama unit SMP dan SMA, hal tersebut dilakukan agar memastikan tidak ada kesempatan untuk melakukan hal – hal yang tidak diinginkan di dalam asrama putra dan putri yang dilakukan oleh santri kepada santri yang lain seperti tindakan bully dalam asrama dan tindakan negatif lainnya, ujar Bapak Joni Juhaeni S.Pd.I. M.Pd.

Setelah melakukan monitoring dan evaluasi ke Pesantren Alquran Terpadu Ruhul Jadid, hasil yang didapat adalah kepuasan Kasie Pondok Pesantren ketika melakukan monitoring kondisi asrama putra dan putri, diharapkan kondisi Pesantren yang aman dan nyaman menjadi prioritas utama agar tidak ada kejadian – kejadian yang tidak diharapkan di dalam pesantren terjadi, dan seluruh santri dapat belajar dan menimba ilmu agama dengan sebaik – baiknya, imbuh Kasie Pontren dan Pendidikan Diniyah, Bapak Joni Juhaeni S.Pd.I. M.Pd (Tim Cyber Humas Ruhul Jadid)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum